Banyak Akun Banyak Rejeki

#1
Jadi Gini saya punya akun shopee 3, supplier ga pernah neko neko selalu ambil dari shopee mall, biar terjamin dan ga ada refund barang
Anda tidak diizinkan melihat konten ini.
ini ane biasanya ngambil dari situ
Chat lama, tapi stok udah pasti sesuai variasi ..selama ini ane pake shopee doang gapernah tokped sama bukalapak, soalnya belum pengen haha
sistemnya bukan input resi ,tapi kita beli barang dari supplier kalo udah sampe kita kirim balik gitu ,ribet sih haha
 
Last edited by a moderator:
#2
Gan, maksutnya ",tapi kita beli barang dari supplier kalo udah sampe kita kirim balik gitu" tolong dijelasin lbh detail gan, soalnya ane juga baru maen shoppe doang.
 
#4
Secara nggak langsung itu modelnya reseller ya om. kalo ada yangorder ke toko si om, terus si om cari barangnya dulu. lalu order . setelah barang si om terima, baru si om kirim lagi ke alamat orang yang pesen ke si om. kalo model kayak gitu, barang biasanya sampe berapa lama dari mulai si konsumen order ke si Om sampe akhirnya barang diterima konsumen?
 

awi

New member
#6
gak mudeng maksudnya apa nih .. saya udah jalan dapat order paling banyak di shoppe tapi kurang gede omset sama lagi cari supplier yang cepat response terutama di tokoped
 
#13
Jadi Gini saya punya akun shopee 3, supplier ga pernah neko neko selalu ambil dari shopee mall, biar terjamin dan ga ada refund barang
[Hidden Content]
ini ane biasanya ngambil dari situ
Chat lama, tapi stok udah pasti sesuai variasi ..selama ini ane pake shopee doang gapernah tokped sama bukalapak, soalnya belum pengen haha
sistemnya bukan input resi ,tapi kita beli barang dari supplier kalo udah sampe kita kirim balik gitu ,ribet sih haha
 
Top