HATI HATI DROPSHIP DI JAKMALL- KOMPLAIN SANGAT SULIT (1 Viewer)

Users Who Are Viewing This Thread (Users: 0, Guests: 1)

Jakmall AF

Member
Dear awi,

Berikut tanggapan resmi kami dari Jakmall mengenai keluhan anda,

1. Affiliate business partner kami yang menjadi perwakilan Jakmall di whatssapp akan menanggapi anda di Jam kerja (Senin-Sabtu, Jam 09.00-17.00 WIB) dengan estimasi tanggapan rata-rata per 5-10 menit setelah pesan masuk, cepatnya tanggapan juga tergantung dengan banyaknya pesan yang masuk. Apabila anda mengirim pesan di luar jam kerja kami, akan kami balas pada saat jam kerja ke-esokan harinya.

2. Banyak Affiliate yang telah kami proses komplainnya, dan kita juga kita tangani berdasarkan detail kasus masing-masing, sehingga memerlukan proses dan investigasi yang berbeda-beda tergantung dengan jenis kasus tersebut.

3. Kami selalu menindaklanjuti komplain-komplain yang ada secara berkala, namun untuk setiap proses juga memerlukan koordinasi ke pihak lain yang bekerjasama dengan Jakmall. Misalnya keluhan mengenai pengiriman barang hilang, Jakmall harus berkordinasi dengan pihak kurir yang bekerjasama. Kami harus menghabiskan waktu bahkan berminggu-minggu untuk mendapatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mengenai hal tersebut, tergantung dari kesulitan kasus juga tentunya. Jadi, kami mohon untuk pengertian dan kesabarannya. Jakmall akan selalu menjalankan prosedur penanganan komplain secara maksimal.

4. Pengajuan komplain sudah kami fasilitasi dengan sistem secara online di Jakmall, anda tidak dapat datang ke kantor untuk mengajukan komplain.

Demikian tanggapan kami mengenai komplain anda, apabila ada hal yang ingin didiskusikan kembali, silahkan hubungi kami di affiliate@jakmall.com.

Terima kasih.
 

jnatanael

New member
ya itulah bisnis online, online terlihat professional offlinenya langit bumi, paling ga kantor cs nya itu sewa tempat yang professional yang hanya ada CS nya aja jadi ga campur2
 

cotes

New member
Dear awi,

Berikut tanggapan resmi kami dari Jakmall mengenai keluhan anda,

1. Affiliate business partner kami yang menjadi perwakilan Jakmall di whatssapp akan menanggapi anda di Jam kerja (Senin-Sabtu, Jam 09.00-17.00 WIB) dengan estimasi tanggapan rata-rata per 5-10 menit setelah pesan masuk, cepatnya tanggapan juga tergantung dengan banyaknya pesan yang masuk. Apabila anda mengirim pesan di luar jam kerja kami, akan kami balas pada saat jam kerja ke-esokan harinya.

2. Banyak Affiliate yang telah kami proses komplainnya, dan kita juga kita tangani berdasarkan detail kasus masing-masing, sehingga memerlukan proses dan investigasi yang berbeda-beda tergantung dengan jenis kasus tersebut.

3. Kami selalu menindaklanjuti komplain-komplain yang ada secara berkala, namun untuk setiap proses juga memerlukan koordinasi ke pihak lain yang bekerjasama dengan Jakmall. Misalnya keluhan mengenai pengiriman barang hilang, Jakmall harus berkordinasi dengan pihak kurir yang bekerjasama. Kami harus menghabiskan waktu bahkan berminggu-minggu untuk mendapatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mengenai hal tersebut, tergantung dari kesulitan kasus juga tentunya. Jadi, kami mohon untuk pengertian dan kesabarannya. Jakmall akan selalu menjalankan prosedur penanganan komplain secara maksimal.

4. Pengajuan komplain sudah kami fasilitasi dengan sistem secara online di Jakmall, anda tidak dapat datang ke kantor untuk mengajukan komplain.

Demikian tanggapan kami mengenai komplain anda, apabila ada hal yang ingin didiskusikan kembali, silahkan hubungi kami di affiliate@jakmall.com.

Terima kasih.
sangat di pahami kenapa tidak boleh komplain datang ke kantor...eh itu kantor ya?
 
Top