JUAL Jual Akun Shopee Lawas + Termasuk Ongkos Kirim + Mitra Shopee (1 Viewer)

Users Who Are Viewing This Thread (Users: 0, Guests: 1)

kimbrennda

New member
Jual akun shopee umur 2 tahun.
- Jasa Kirim Termasuk Ongkos Kirim, COD, Semua pilihan kurir
- 841 Ulasan (asli 100%)
- Akun Mitra Shopee Aktif (jadi siap tempur untuk jual pulsa/paket data murah.
- verif ktp
- termasuk rahasia dapur/ produk digital yang dijual

Open Rekber atau tanya2 dulu silahkan.
bisa via bukalapak atau tokped ?
 

Profesional

New member
Hati" dengan Seller shopee kampret ini, (daeng) gk sopan santun/ber etika, sangat buruk prasangkanya, maen blokir, terus gk jujur, disini bilang terjual, padahal bohong, akun masih dia pegang, bahkan gk dijual, ya itu sebenarnya urusan dirinya sendiri, mau di jual atau nggak, terserah,tapi gk bisa dipercaya, gk bisa dipegang omongannya.
 

daeng

New member
Hati" dengan Seller shopee kampret ini, (daeng) gk sopan santun/ber etika, sangat buruk prasangkanya, maen blokir, terus gk jujur, disini bilang terjual, padahal bohong, akun masih dia pegang, bahkan gk dijual, ya itu sebenarnya urusan dirinya sendiri, mau di jual atau nggak, terserah,tapi gk bisa dipercaya, gk bisa dipegang omongannya.
Eh Anda ini Penipu. Dari awal memang saya sudah curiga. Sudah berhari2 dipaksa terus dengan alasan tidak relevan. Alhasil sya coba seolah2 bertanya mau jualan apa jawabnya ngeyel itu mulu di puter2. Diminta ktp buat jaga2 doang bilang alesan macem2, bilang aja belum punya atau takut ?hahaha. Katanya pernah jualan di shopee, tpi Ditanya jual ap bilang macem2, ditanya boleh lihat tokonya, eh katanya udah dihapus. Ngomong ap sih. Itu mulu diputer2 Gak masuk akal semua jawabannya. Cara tutur bahasanya juga bocah banget. sya pasang harga tinggi gak ngotak malah gak ditawar padahal diseller lain banyak yang lebih murah, dengan alasan hanya mau fiturnya termasuk ongkos kirim doang. He??? kenapa bukan seller sebelah. dan ngebet banget maksa suruh jual akun. Sampai sudah diabaikan masih terus aja spam sampai di blokir masih maksa gonta ganti akun dan nomot buat ngechat. Yah ketahuan banget lah. Sya pernah jual akun bukan hanya ini. Dan lu doang yang abnormal malah gak nanya2 dulu soal akunnya langsung main gas aje. sya pun tahu modus jahat kamu termasuk di rekber bukalapak sekalipun. karena saya sudah pernah kena pengalaman hahaha. Untung sya masih baik loh gak usut kamu dikantor hahaha pizz
Orang bodoh mana yang gak curiga lah hahahaha
inipun thread sya hapus karena ulah kamu yang maksa terus bikin saya naik pitam dan coba lihat deh thread ini sya tandai sebelum kamu whatsapp maksa2. Yaaaaa kali kamu gak baca thread ini dan masih maksa hahaha
 
Last edited:

Profesional

New member
Eh Anda ini Penipu. Dari awal memang saya sudah curiga. Sudah berhari2 dipaksa terus dengan alasan tidak relevan. Alhasil sya coba seolah2 bertanya mau jualan apa jawabnya ngeyel itu mulu di puter2. Diminta ktp buat jaga2 doang bilang alesan macem2, bilang aja belum punya atau takut ?hahaha. Katanya pernah jualan di shopee, tpi Ditanya jual ap bilang macem2, ditanya boleh lihat tokonya, eh katanya udah dihapus. Ngomong ap sih. Itu mulu diputer2 Gak masuk akal semua jawabannya. Cara tutur bahasanya juga bocah banget. sya pasang harga tinggi gak ngotak malah gak ditawar padahal diseller lain banyak yang lebih murah, dengan alasan hanya mau fiturnya termasuk ongkos kirim doang. He??? kenapa bukan seller sebelah. dan ngebet banget maksa suruh jual akun. Sampai sudah diabaikan masih terus aja spam sampai di blokir masih maksa gonta ganti akun dan nomot buat ngechat. Yah ketahuan banget lah. Sya pernah jual akun bukan hanya ini. Dan lu doang yang abnormal malah gak nanya2 dulu soal akunnya langsung main gas aje. sya pun tahu modus jahat kamu termasuk di rekber bukalapak sekalipun. karena saya sudah pernah kena pengalaman hahaha. Untung sya masih baik loh gak usut kamu dikantor hahaha pizz
Orang bodoh mana yang gak curiga lah hahahaha
inipun thread sya hapus karena ulah kamu yang maksa terus bikin saya naik pitam dan coba lihat deh thread ini sya tandai sebelum kamu whatsapp maksa2. Yaaaaa kali kamu gak baca thread ini dan masih maksa hahaha
Gk ngerasa, gk
 

Profesional

New member
Eh Anda ini Penipu. Dari awal memang saya sudah curiga. Sudah berhari2 dipaksa terus dengan alasan tidak relevan. Alhasil sya coba seolah2 bertanya mau jualan apa jawabnya ngeyel itu mulu di puter2. Diminta ktp buat jaga2 doang bilang alesan macem2, bilang aja belum punya atau takut ?hahaha. Katanya pernah jualan di shopee, tpi Ditanya jual ap bilang macem2, ditanya boleh lihat tokonya, eh katanya udah dihapus. Ngomong ap sih. Itu mulu diputer2 Gak masuk akal semua jawabannya. Cara tutur bahasanya juga bocah banget. sya pasang harga tinggi gak ngotak malah gak ditawar padahal diseller lain banyak yang lebih murah, dengan alasan hanya mau fiturnya termasuk ongkos kirim doang. He??? kenapa bukan seller sebelah. dan ngebet banget maksa suruh jual akun. Sampai sudah diabaikan masih terus aja spam sampai di blokir masih maksa gonta ganti akun dan nomot buat ngechat. Yah ketahuan banget lah. Sya pernah jual akun bukan hanya ini. Dan lu doang yang abnormal malah gak nanya2 dulu soal akunnya langsung main gas aje. sya pun tahu modus jahat kamu termasuk di rekber bukalapak sekalipun. karena saya sudah pernah kena pengalaman hahaha. Untung sya masih baik loh gak usut kamu dikantor hahaha pizz
Orang bodoh mana yang gak curiga lah hahahaha
inipun thread sya hapus karena ulah kamu yang maksa terus bikin saya naik pitam dan coba lihat deh thread ini sya tandai sebelum kamu whatsapp maksa2. Yaaaaa kali kamu gak baca thread ini dan masih maksa hahaha
Oh jadi elu sembarangan nuduh penipu kesaya, biar allah yang akan balas prasangka keji mu.
 
Top