Supplier Fashion Bagus Di Neng Shopee

#27
ijin share produk yg perlu suplier baju anak official Hoofla
harga standar nya udah ada tinggal jdi gak usah khawatir persaingan antar reseler, mau di markup bebas ko
1 bulan 50 pcs diskon dari catalog 30%
di bwah itu cuma 20% aj ya gan ^_^
pengiriman setiap jam 5 buat yg transaksi di atas jam 4 sore kita proses besok.
wa. 081313962469 (tanya link drive : stock baju, produkbaru, pengiriman dll)
kalu mau di scrape Shopee.co.id/bajuanakhoofla
info diskon perbulan gmn detailnya gan...?
 
#28
Hallo semua , selamat pagi/siang/malam :D
Pada kesempatan kali ini, saya mau ngeshare sedikit tentang supllier fashion pria ( Van Shirt Store) yang sering saya ajak bekerjasama.
Sebenernya ini supplier sih engga terlalu terkenal ya, followernya juga cuma sekitar 3.000an.
[Hidden Content]
Tapi jangan salah supllier ini ketika di chat balesnya cepet banget , top markotop. Ga pernah lari dari tanggung jawab.
Input resi juga cepet banget. Jadi jangka waktu 3 hari aman banget lah kalo agan-agan semua bekerja sama , dengan toko ini :)
Lalu baju-baju di toko ini juga bagus-bagus, kekinian juga. Jadi enak banget lah. Ane aja baru scrape sehari di toko ini, besok langsung dapet orderan :) ( kagak bohong ane :sick:)
Harganya juga murah banget, bisa discale up tinggi hehehe..
Ane sendiri udah order 2x barang di toko ini dan hasilnya memuaskan :)

Mungkin segitu dulu ya.. thanks
thanks infonya gan...makin laris ya...
 
Top